Berita

Studi Orientasi

Pada tanggal 15 s/d 17 Desember 2022 Lurah Tajung Uban Selatan mengikuti pelaksanaan Studi Orientsi dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Aparatur Kelurahan ke Kelurahan di Pemerintah Kota Bogor. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di...

Selengkapnya

Distribusi BLT BBM

Pada hari Jumat (16/12/2022) Kelurahan Tanjung Uban Selatan memfasilitasi Kegiatan Pendistribusian BLT BBM dari Provinsi Kepulauan Riau kepada 209 penerima bantuan.Bantuan BLT tersebut didistribusikan melalui Kantor Pos dan Giro Tanjung Uban di Balai Pertemuan Kantor Lurah Tanjung Uban Selatan.

Selengkapnya

pacara memperingati HUT ke-77 PGRI dan HGN 2022

Pada hari Kamis (15/12/2022) Lurah Tanjung Uban Selatan mengikuti kegiatan Upacara memperingati HUT ke-77 PGRI dan HGN 2022 di Gedung Nasional Tanjung Uban. Upacara dipimpin oleh Sekda Provinsi Kepulauan Riau Bapak Drs. Adi Prihantara, MM dan diikuti oleh seluruh anggota PGRI se-Kepulauan Riau.

Selengkapnya

Silaturahmi Kelurahan Tanjung Uban Selatan

Pada hari Sabtu (10/12/2022) Kelurahan Tanjung Uban Selatan menyelenggarakan Kegiatan Silaturahmi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Forum RT/RW, dan Mitra Kelurahan Tanjung Uban Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu dan Hari Ayah Tahun 2022 di Pantai Costa Sakera Tanjung Uban.

Selengkapnya

Bantuan Pasang Baru Listrik

Pada hari Minggu (04/12/2022) Lurah Tanjung Uban Selatan mengikuti kegiatan Peresmian dan Penyalaan Pertama Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) di Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Lapangan Bola Mentigi Tanjung Uban.

Selengkapnya

Malam Resepsi Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan

Pada Hari Sabtu (03/12/2022) Lurah Tanjung Uban Selatan menghadiri Malam Resepsi Sempena Memperingati dan Memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaen Bintan yang disejalankan dengan Malam Gebyar dan Penutupan EXPO Bintan Sejahtera di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban.

Selengkapnya

Sehari Bersama Anak

Pada hari Sabtu (03/12/2022) Lurah Tanjung Uban beserta staf mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna yang disejalankan dengan Kegiatan Sehari Bersama Anak dalam rangka Hari Disabilitas Internasional yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bintan di Halaman...

Selengkapnya

EXPO Bintera

Pada hari Jumat (02/12/2022) Lurah Tanjung Uban Selatan bersama Kasi Kessos Kantor Lurah Tanjung Uban Selatan mengikuti pembukaan EXPO Bintan Sejahtera (Bintera) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-74 kabupaten Bintan Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bintan di Halaman...

Selengkapnya

Karnaval Budaya Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan

Pada hari Kamis (01/12/2022) Lurah Tanjung Uban Selatan beserta staf mengikuti kegiatan Karnaval Budaya dalam rangka memeriahka Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan di Lapangan Rekief Antam Kijang Kecamatan Bintan Timur. 

Selengkapnya

Studi Tiru ke KWT Paya Lebar

Pada hari Selasa (29/11/2022) Lurah Tanjung Uban Selatan bersama Pensosmas, Pengurus dan anggota KWT Maju Makmur Kelurahan Tanjung Uban Selatan melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan Studi Tiru ke KWT Paya Lebar Kelurahan Tanjung Uban.Pada kunjungan tersebut Lurah Tanjung Uban Selatan...

Selengkapnya
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan